Daytrans | 4 Tips Mudah Travel Antar Kota

4 Tips Mudah Travel Antar Kota

Selasa, 22 November 2022


Travel antar kota merupakan salah satu layanan transportasi yang banyak diminati masyarakat Indonesia. Selain untuk menghemat budget, travel ini juga mampu memberikan Anda kemudahan dan kenyamanan. Karena terdapat sistem pool to pool pada penyedia jasa shuttle DayTrans.


Tips Travel Antar Kota


Sebelum melakukan traveling antar kota yang termasuk perjalanan yang jauh, Anda akan melakukan berbagai persiapan demi kesuksesan perjalanan Anda. Berikut adalah 4 tips untuk lebih mudah melakukan traveling antar kota:


1 .Ingat Jadwal Keberangkatan dan Alamat


Anda harus ingat secara detail jadwal keberangkatan dan titik berangkat jasa travel Anda. Anda bisa memastikannya dengan mengkonfirmasi jasa travel. Anda pun sebaiknya mengingat jelas alamat tujuan Anda untuk menghindari kesalahan rute perjalanan.


2. Baterai Handphone


Anda disarankan memastikan baterai handphone Anda terisi selama traveling. Anda harus memastikan handphone Anda aktif dan berada dalam jangkauan Anda. Baterai yang habis akan sangat merepotkan terutama untuk komunikasi dengan jasa traveling. Selain itu, dengan kemajuan teknologi, handphone juga bisa Anda gunakan sebagai map, kamera, dan sumber informasi ketika melakukan perjalanan.


3. Pastikan Barang Bawaan


Anda harus memastikan barang-barang Anda sudah dikepak dan tersusun rapi agar mudah untuk dibawa. Khususnya ketika Anda melakukan travel antar kota sendirian, membawa sedikit tas akan memudahkan Anda untuk mengatur dan mengawasi barang-barang Anda. Untuk barang yang akan sering Anda gunakan seperti handphone, jaket, dan obat atau suplemen kesehatan, Anda sebaiknya membawanya di tas tenteng yang mudah dijangkau.


4. Utamakan Kenyamanan Anda


Saat Anda travel, hal pertama yang perlu diutamakan adalah kenyamanan. Karena dengan perjalanan yang nyaman, maka juga bisa membuat perjalanan Anda keluar kota lebih berkesan. Entah kenyamanan dari armada ataupun dari pelayanannya, yang jelas kenyamanan perlu menjadi penentu Anda untuk menempuh perjalanan keluar Kota.


Travel antar kota memang cocok digunakan terutama untuk menghemat budget dalam perjalanan. Dengan tips-tips yang telah disebutkan, Anda akan lebih mudah dan percaya diri dalam menggunakan jasa travel dari DayTrans.