Daytrans | Shuttle Jakarta Bandung Yang Dijamin Aman 2022

DayTrans Rekomendasi Shuttle Jakarta Bandung Yang Dijamin Aman

Jumat, 26 Agustus 2022


Alat transportasi yang banyak diminati saat ini salah satunya adalah shuttle Jakarta Bandung. Munculnya bisnis shuttle ini dikarenakan masyarakat di Jakarta maupun Bandung mempunyai mobilitas yang terbilang tinggi. Dengan kebijakan pemerintah yang fokus terhadap peningkatan jalan raya di sepanjang jalur Jakarta Bandung, secara tidak langsung hal tersebut menyebabkan peningkatan bisnis pada bidang transportasi yang semakin membaik. Dengan meningkatnya bisnis transportasi, maka membuat opsi kendaraan umum semakin banyak dan harga tiket pun semakin ramah di kantong Anda. Salah satunya adalah bisnis transportasi shuttle.

Shuttle Transportasi yang bersifat Private

Semakin tingginya peminat pada layanan shuttle dikarenakan layanan tersebut menawarkan perjalanan yang sifatnya lebih private dibanding dengan layanan perjalanan lainnya. Tidak seperti transportasi umum lainnya yang mengangkut banyak penumpang dalam 1 kendaraan, layanan shuttle ini cocok untuk siapapun yang ingin melakukan perjalanan, khususnya mereka yang senang bepergian dengan suasana yang private. Bahkan, jika Anda menempuh perjalanan bersama keluarga dengan shuttle pun akan merasa lebih nyaman untuk berkunjung keluar Kota.

Saat berpergian keluar kota tentunya setiap orang memiliki tujuan yang berbeda-beda. Ada yang bertujuan untuk liburan, mengurus pekerjaan, mengunjungi saudara, dan lain sebagainya. Secara umum, perjalanan dari Jakarta ke Bandung untuk kepentingan pekerjaan ataupun kepentingan pribadi lainnya, saat ini masih didominasi penggunaan sarana transportasi umum. Namun, apapun tujuannya, Anda tetap perlu untuk menentukan penyedia jasa transportasi yang berkualitas tinggi serta mendukung keamanan dan kenyamanan. Jangan lupa, Anda juga perlu memastikan armada dengan kondisi yang baik dan terawat karena shuttle Jakarta Bandung harus dalam kondisi prima ketika mengantar penumpang.

Anda harus memilih jasa transportasi shuttle yang memiliki kualitas layanan yang berkualitas. Hal tersebut bertujuan agar Anda merasa nyaman dan aman saat perjalanan berlangsung. Perlu Anda ketahui, bahwa saat ini sudah banyak ditemukan jasa Shuttle Bandung Jakarta. Namun, tentu saja layanan yang diberikan juga beragam. Bahkan bisa saja Anda menemukan Agen travel dengan kualitas pelayanan yang masih dipertanyakan.

Sebagai konsumen yang perlu Anda ingat adalah untuk tidak mudah tergiur dengan harga atau promo yang terkesan tidak masuk akal. Mengapa? karena bisa saja Anda menjadi korban penipuan. Agar tidak menyesal dalam memilih layanan Shuttle Bandung Jakarta yang berkualitas, Anda perlu mencari tahu dulu layanan Shuttle yang akan Anda gunakan.

Untuk itu, jika Anda yang membutuhkan Shuttle Jakarta Bandung, Anda tidak perlu bingung. Anda bisa mendapatkannya di jasa Travel terpercaya dari DayTrans yang sudah terjamin keamanan dan kenyamanannya. DayTrans menyediakan rute keberangkatan setiap hari & hampir setiap jam (tergantung pilihan counter), mulai dari pukul 04.00 hingga 21.00. Untuk rute Jakarta - Bandung & sebaliknya, mempunyai kisaran harga mulai dari 85K. Untuk kelengkapan informasi Anda bisa kunjungi web kami di https://www.daytrans.co.id/.

DayTrans Shuttle

Counter DayTrans terletak di beberapa kota:

1. Jakarta: Grogol, Tebet, Binus, Fx Plaza, Lippo Mall Puri, Atrium Plaza & Jatiwaringin.

2. Bekasi (1 counter).

3. Tangerang: BSD Versailles & TangCity Mall.

4. Karawang (1 counter).

5. Bandung: Dipatiukur, Cihampelas, Pasteur & Buahbatu.

6. Yogyakarta: Gading, Seturan & Jombor.

7. Semarang: Karangayu & Majapahit.

8. Jepara (1 counter).

9. Solo (1 counter).

10. Salatiga (1 counter).

11. Klaten (1 counter).

12. Surabaya (1 counter).

DayTrans menyediakan rute keberangkatan setiap hari & hampir setiap jam (tergantung pilihan counter), mulai dari pukul 04.00 hingga 21.00.

Untuk rute yang tersedia:

Jakarta - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 85K.

Bekasi - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 67,4K.

Karawang - Bandung, harga mulai dari 

Tangerang - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 85K

Jakarta - Semarang & sebaliknya, harga mulai dari 200K

Semarang - Yogyakarta & sebaliknya, harga mulai dari 74,9K,

Semarang - Jepara & sebaliknya, harga 45K.

Semarang - Klaten & sebaliknya, harga mulai dari 74,9K.

Semarang - Solo & sebaliknya, harga 55K.

Semarang - Salatiga & sebaliknya, harga 50K.

Yogyakarta - Jepara & sebaliknya, harga mulai dari 119,9K.

Yogyakarta - Klaten & sebaliknya, harga 35K.

Yogyakarta - Solo & sebaliknya, harga 45K.

Yogyakarta - Salatiga & sebaliknya, harga mulai dari 49,9K.

Klaten - Jepara & sebaliknya, harga mulai dari 119,9K.

Klaten - Salatiga & sebaliknya, harga mulai dari 49,9K.

Klaten - Solo & sebaliknya, harga 45K.

Surabaya - Solo & sebaliknya harga tiket 145K

Untuk rute & jadwal lengkap dapat di cek melalui aplikasi atau website kami.

Titik transit antara Jakarta & Jawa Barat dengan Jawa Tengah & Jawa Timur ada di rute Jakarta - Semarang. Sedangkan untuk counter yang menyambungkan Jawa Tengah & Jawa Timur ada di rute Solo - Surabaya.

Jadi jika tamu dari Jakarta mau ke Yogyakarta, Klaten, Solo, dll, semua bisa. Mereka hanya perlu transit terlebih dahulu di rute Jakarta - Semarang. Begitupula untuk rute Jakarta - Surabaya, mereka bisa transit dulu dari Jakarta ke Semarang & Solo baru lanjut ke Surabaya.

DayTrans juga menyediakan rute ke bandara di Semarang, Yogyakarta & Surabaya,

Untuk cek rute yang tersedia, silahkan akses web atau apps DayTrans dan input counter keberangkatan yang akan dipilih. Jika counter tujuan tidak muncul, maka rute tersebut hanya ada secara seasonal saja.



Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu & Untuk Info Lengkap Bisa Hubungi : 02130296767