Daytrans | Jasa Travel Solo Surabaya 2022

Jasa Travel Solo Surabaya

Jumat, 26 Agustus 2022


Saat ingin liburan dari Solo ke Surabaya banyak tempat yang bisa Anda kunjungi. Begitu pun dengan alat transportasi yang ingin digunakan. Ada Bus dan kereta yang masih jadi primadona saat ini. Namun, untuk merasakan suasana yang berbeda Anda bisa gunakan jasa travel Solo Surabaya ini. Dengan menggunakan travel Anda bisa mendapatkan beberapa kelebihan, seperti lebih praktis misalnya. 

Sebenarnya ada banyak hal yang bisa Anda pertimbangkan untuk menggunakan jasa travel. Apa lagi jika Anda ingin berkunjung ke kota Pahlawan tersebut dalam waktu dekat. Jika Anda saat ini ingin melakukan perjalanan dari Solo ke Surabaya atau sebaliknya, jasa travel siap mengantar Anda hingga sampai di tujuan dengan aman dan nyaman.

Kelebihan menggunakan Jasa travel
Pertama, dengan menggunakan jasa travel Anda akan merasa lebih nyaman saat perjalanan. Karena biasanya armada yang dimiliki jasa travel telah didukung dengan fasilitas yang bisa membuat nyaman selama perjalanan dari Solo ke Surabaya berlangsung.

Kedua, dengan menggunakan jasa travel akan menjamin keamanan Anda. Hal itu dikarenakan biro perjalanan dan wisata selalu didukung dengan pengemudi atau supir profesional yang terlatih. Dan dengan didukung fasilitas dan kelebihan layanan yang ditawarkan, bisa dikatakan dengan menggunakan jasa travel ini terbilang ekonomis. 

Bahkan, penggunaan travel saat ini telah banyak digunakan oleh masyarakat di Jawa Tengah, khususnya untuk perjalanan jauh seperti dari Solo ke Surabaya. Banyaknya masyarakat yang menggunakan jasa travel ini dikarenakan jasa ini mempunyai layanan terbaik. Bahkan, jika Anda ingin melakukan perjalanan dari Solo ke Surabaya atau sebaliknya, Jasa travel siap mengantar Anda sampai di tujuan dengan aman dan nyaman. Namun, saat ingin menggunakan jasa travel, Anda perlu memilih jasa travel yang tepat. Jangan sampai Anda mendapatkan jasa travel yang tidak berkualitas.

Nah, Untuk mendapatkan jasa travel terpercaya dengan kualitas terbaik Anda bisa dapatkan di Jasa travel DayTrans yang siap mengantarkan Anda sampai ke tujuan dengan Aman, dan memberikan layanan yang nyaman saat dalam perjalanan. 

Untuk rute travel Solo Surabaya, DayTrans mempunyai tarif harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp. 145.000. Dengan tarif yang terbilang ekonomis, Anda sudah bisa mendapatkan Armada dengan kualitas tinggi yang didukung dengan keamanan yang terjamin, bersih, nyaman, dan terawat.

Selain itu, juga didukung dengan SDM yang memadai seperti pengemudi yang profesional, ahli, dan berpengalaman. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan keselamatan dan kenyamanan saat perjalanan. Untuk perjalanan Solo ke Surabaya DayTrans menyediakan rute keberangkatan setiap hari & hampir setiap jam (tergantung pilihan counter), mulai dari pukul 06.00 hingga 20.00. Untuk kelengkapan informasi Anda bisa kunjungi web kami di https://www.daytrans.co.id/.

DayTrans Shuttle

Counter DayTrans terletak di beberapa kota:

1. Jakarta: Grogol, Tebet, Binus, Fx Plaza, Lippo Mall Puri, Atrium Plaza & Jatiwaringin.

2. Bekasi (1 counter).

3. Tangerang: BSD Versailles & TangCity Mall.

4. Karawang (1 counter).

5. Bandung: Dipatiukur, Cihampelas, Pasteur & Buahbatu.

6. Yogyakarta: Gading, Seturan & Jombor.

7. Semarang: Karangayu & Majapahit.

8. Jepara (1 counter).

9. Solo (1 counter).

10. Salatiga (1 counter).

11. Klaten (1 counter).

12. Surabaya (1 counter).

DayTrans menyediakan rute keberangkatan setiap hari & hampir setiap jam (tergantung pilihan counter), mulai dari pukul 04.00 hingga 21.00.

Untuk rute yang tersedia:

Jakarta - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 85K.

Bekasi - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 67,4K.

Karawang - Bandung, harga mulai dari 

Tangerang - Bandung & sebaliknya, harga mulai dari 85K

Jakarta - Semarang & sebaliknya, harga mulai dari 200K

Semarang - Yogyakarta & sebaliknya, harga mulai dari 74,9K,

Semarang - Jepara & sebaliknya, harga 45K.

Semarang - Klaten & sebaliknya, harga mulai dari 74,9K.

Semarang - Solo & sebaliknya, harga 55K.

Semarang - Salatiga & sebaliknya, harga 50K.

Yogyakarta - Jepara & sebaliknya, harga mulai dari 119,9K.

Yogyakarta - Klaten & sebaliknya, harga 35K.

Yogyakarta - Solo & sebaliknya, harga 45K.

Yogyakarta - Salatiga & sebaliknya, harga mulai dari 49,9K.

Klaten - Jepara & sebaliknya, harga mulai dari 119,9K.

Klaten - Salatiga & sebaliknya, harga mulai dari 49,9K.

Klaten - Solo & sebaliknya, harga 45K.

Surabaya - Solo & sebaliknya harga tiket 145K

Untuk rute & jadwal lengkap dapat di cek melalui aplikasi atau website kami.

Titik transit antara Jakarta & Jawa Barat dengan Jawa Tengah & Jawa Timur ada di rute Jakarta - Semarang. Sedangkan untuk counter yang menyambungkan Jawa Tengah & Jawa Timur ada di rute Solo - Surabaya.

Jadi jika tamu dari Jakarta mau ke Yogyakarta, Klaten, Solo, dll, semua bisa. Mereka hanya perlu transit terlebih dahulu di rute Jakarta - Semarang. Begitupula untuk rute Jakarta - Surabaya, mereka bisa transit dulu dari Jakarta ke Semarang & Solo baru lanjut ke Surabaya.

DayTrans juga menyediakan rute ke bandara di Semarang, Yogyakarta & Surabaya,

Untuk cek rute yang tersedia, silahkan akses web atau apps DayTrans dan input counter keberangkatan yang akan dipilih. Jika counter tujuan tidak muncul, maka rute tersebut hanya ada secara seasonal saja.



Harga Bisa Berubah Sewaktu-waktu & Untuk Info Lengkap Bisa Hubungi : 02130296767