Daytrans | DayTrans: Jadwal Travel Jakarta Bandung Favorit Para Perantau!

DayTrans: Tarif Travel Jakarta Bandung Favorit Para Perantau!

Rabu, 25 September 2024


DayTrans: Nikmati tiket travel Jakarta Bandung mulai dari 75.000 rupiah!

Gak usah khawatir bepergian dari Jakarta ke Bandung, DayTrans hadir dengan tarif travel paling terjangkau di kelasnya!

DT'ers khususnya kamu para perantau, baik mahasiswa atau para pekerja yang mungkin harus bolak-balik dari Ibu Kota Jakarta ke Bandung secara berkala, pasti penting banget nih mikirin moda transportasi yang terjangkau, bukan?

Gak asal terjangkau, beberapa elemen penting juga pasti jadi pertimbangan khususnya untuk yang cari kenyamanan walau harga tiketnya murah!

Jangan Asal Murah, Pilih Travel Jakarta Bandung dengan Kualitas Berikut!

Beberapa hal penting yang wajib jadi pertimbangan sebelum memilih travel langganan, diantaranya:

  1. Reputasi: Cari tau seberapa terkenal dan terpercaya travel tersebut. Baca review dari orang lain adalah keharusan sebelum memesan tiket travel!
  2. Harga: Bandingkan harga antar travel. Pilih yang sesuai dengan budget kamu, tapi jangan hanya fokus ke harga murah, kenyamanan is a must!
  3. Jadwal Keberangkatan: Pastikan jadwalnya cocok sama rencana kamu. Hindari kemungkinan untuk reschedule tiket travel di kemudian hari.
  4. Fasilitas: Periksa fasilitas yang ditawarkan, seperti AC, Wi-Fi, atau snack. Ini bisa bikin perjalananmu lebih nyaman.
  5. Kenyamanan: Cek jenis kendaraan yang digunakan. Kursi yang nyaman dan bersih itu penting, apalagi armada yang prima juga harus jadi fokus utama!
  6. Keamanan: Pastikan travel itu punya izin resmi dan sopir yang berpengalaman serta driver license yang aktif.
  7. Layanan Pelanggan: Perhatikan bagaimana mereka menangani pertanyaan atau masalah. Pelayanan yang baik pasti bikin perjalanan lebih lancar.
  8. Pemesanan Mudah: Pilih travel yang memudahkan proses pemesanan, baik online atau offline gak bikin kamu merasa ribet dan tersita waktunya hanya untuk booking tiket.
  9. Jaminan: Cek apakah ada jaminan jika terjadi hal tak terduga, seperti keterlambatan atau pembatalan dari pihak travel.

Setelah menimbang beberapa point di atas, mungkin kamu mulai mencari tau nih jadwal travel Jakarta Bandung yang pas untuk menemani perjalananmu selama kurang lebih 3 jam ini! 

So ... DayTrans hadir sebagai jawabannya! Adapun, rute Jakarta Bandung merupakan rute paling favorit yang dipilih oleh para perantau dari Kota Bandung ke Jakarta ataupun sebaliknya! 

Yuk catat outlet hingga tarif travel Jakarta Bandung khusus buat kamu, berikut ini!

Outlet, Jadwal, dan Tarif DayTrans Travel Jakarta Bandung

  • Outlet DayTrans Travel Jakarta Bandung

Telah lama jadi andalan para perantau Jakarta - Bandung, outlet DayTrans tentunya tersebar luas di dua kota besar ini demi memudahkan kamu untuk mengaksesnya kapan aja! Berikut daftar outlet DayTrans travel Jakarta Bandung!

Outlet Jakarta

Artha GadingDepokIndomaret Dewi SartikaLippo Mall PuriSenayan Hang Lengkir
Atrium PlazaFatmawatiIndomaret SPBU SimatupangPasar Grosir CililitanSlipi Jaya
Binus FX PlazaITC SerpongPondok Indah MallSPBU Pertamina Palmerah
BloraGambirJatiwaringinPool Deplu RayaSPBU Rawamangun
Central ParkGedung Jaya (Sarinah)JCC (IMX)SalembaStasiun Cawang
CikiniGiant SerpongJiexpo KemayoranSCBD SudirmanTebet
Cilandak Town SquareGrogolKuninganSemanggiVeteran Bintaro

    Outlet Bandung

    • Outlet Buah Batu
    • Outlet Cihampelas
    • Outlet Dipatiukur
    • Outlet Pasteur

      Tarif DayTrans Travel Jakarta Bandung

      Kamu gak usah worry! Untuk tarif tiket DayTrans travel Jakarta Bandung itu murah banget! Dijamin terjangkau banget untuk kamu para perantau, pekerja, apalagi mahasiswa!

      Mulai dari 85.000 rupiah dan yang paling mahal 150.000 rupiah, kamu udah bisa menempuh perjalanan dari Jakarta - Bandung dengan aman dan nyaman! 

      Nikmati kemudahan pembayaran untuk travel Jakarta Bandung dengan memesan melalui website atau aplikasi DayTrans dan jangan lewatkan beragam potongan harga menarik untuk setiap rutenya ya DT'ers!

      Pesan Tiket Travel DayTrans Di Sini!