Daytrans | Rekomendasi Travel Jakarta Bandung, Akomodasi GIIAS 2024!

Rekomendasi Travel Jakarta Bandung, Akomodasi GIIAS 2024!

Rabu, 25 September 2024


DayTrans Rekomendasi Travel Jakarta Bandung, Akomodasi GIIAS 2024!

GIIAS 2024 dibuka per-hari ini, 25 September hingga 29 September 2024. Menariknya, GIIAS bulan September ini digelar di Kota Bandung lho DT'ers! Ada yang langganan mampir ke GIIAS di setiap tahunnya?

Kabarnya, GIIAS 2024 ini diikuti oleh 19 merk otomotif yang pastinya jadi surga buat DT'ers para pecinta otomotif nih! Digelar di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, kamu bisa akses lokasinya dengan mudah lho!

Untuk kamu yang mau pergi ke GIIAS 2024, tiketnya  bisa kamu pesan secara online ataupun offline. Pembelian secara online bisa dipesan melalui aplikasi Auto360 dengan harga 15.000 rupiah saat weekdays dan 25.000 rupiah saat weekends. 

Pembelian secara offline juga bisa kamu beli melalui tiket box di tempat seharga 20.000 rupiah saat weekdays dan 30.000 rupiah saat weekends. Untuk kamu yang ada di luar Bandung, tersedia juga pilihan travel yang siap anterin kamu nih DT'ers! 

Rekomendasi Travel Jakarta Bandung, Akomodasi GIIAS 2024!

Salah satu travel yang bisa nemenin perjalanan kamu ke Kota Bandung adalah DayTrans. DT'ers bisa naik travel Jakarta Bandung dengan harga termurah di angka 85.000 rupiah aja lho!

DayTrans juga punya beragam outlet yang tersebar, baik di Kota Jakarta maupun Bandung dan  beberapa kota lainnya di Pulau Jawa. Berikut outlet DayTrans di Kota Jakarta maupun Kota Bandung!

Outlet DayTrans di Kota Jakarta

Artha GadingDepokIndomaret Dewi SartikaLippo Mall PuriSenayan Hang Lengkir
Atrium PlazaFatmawatiIndomaret SPBU SimatupangPasar Grosir CililitanSlipi Jaya
Binus FX PlazaITC SerpongPondok Indah MallSPBU Pertamina Palmerah
BloraGambirJatiwaringinPool Deplu RayaSPBU Rawamangun
Central ParkGedung Jaya (Sarinah)JCC (IMX)SalembaStasiun Cawang
CikiniGiant SerpongJiexpo KemayoranSCBD SudirmanTebet
Cilandak Town SquareGrogolKuninganSemanggiVeteran Bintaro

Outlet DayTrans di Kota Bandung

Beberapa outlet tersedia di kota tujuan, diantaranya:

  • Outlet Buah Batu
  • Outlet Cihampelas
  • Outlet Dipatiukur
  • Outlet Pasteur

Untuk kamu yang mau mengakses Grand Ballroom, Sudirman, Bandung. Outlet DayTrans Bandung terdekat yang bisa kamu pilih sebagai destinasi tujuan adalah DayTrans Pasteur dan DayTrans Cihampelas yang berjarak kurang lebih 5 kilometer dari Sudirman Grand Ballroom. 

Tarif DayTrans Travel Jakarta Bandung

Dari segi tarif tiket Travel Jakarta Bandung, DayTrans menawarkan harga yang cukup murah, mulai dari 85.000 rupiah hingga 150.000 rupiah aja dengan jam keberangkatan yang fleksibel, mulai dari pukul 04.00 dini hari hingga 21.00 malam hari. Jadi kamu  gak usah khawatir kehabisan tiket travel untuk pulang pergi (PP) Jakarta Bandung!

Cara Pembayaran Tiket DayTrans Travel Jakarta Bandung

Pembayaran tiket travel DayTrans bisa kamu lakukan dengan sangat mudah! Kamu bisa pilih beberapa metode pembayaran, sebagai berikut:

  • ATM, Mobile, dan Internet Banking
  • Pembayaran Instan, melalui:


  • Paylater melalui Indondana
  • Virtual Account, melalui:

cara bayar tiket daytrans

  • Gerai Retail, seperti Alfamart dan Indomaret

Pesan tiket DayTrans travel Jakarta Bandung sekarang dan jangan lewatkan event GIIAS 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, yang hanya akan berlangsung dari 25 hingga 29 September 2024!